web stats

Harga All New Vellfire dan Spesifikasi Lengkapnya

0
Toyota All New Vellfire

Tahun ini, Toyota resmi merilis generasi baru mobil MPV untuk segmen kaum elit, yaitu All New Vellfire. Yang menjadi sedikit mengejutkan, tak ada seremoni apapun yang dilakukan Toyota saat meresmikan kedatangan All New Vellfire ke pasar Indonesia. Hanya sebatas pemberitaan lewat surel.

Meski demikian, animo pasar tanah air tetap merespon positif kendaraan MPV baru ini. All New Vellfire tetap dijagokan bisa meraih pangsa pasar besar di segmen MPV berkat upgrade signifikan yang sudah diterapkan. Ini bisa langsung terlihat dari muka depan All New Vellfire yang lebih tegas dan dinamis.

Khusus market tanah air, All New Vellfire dipasarkan hanya satu tipe mesin saja. Itupun sepenuhnya dirakit di Jepang, alias CBU. Dengan kata lain, All New Vellfire merupakan mobil impor. Untuk lebih jelasnya, Auto2000 akan memberi gambaran seperti apa spesifikasi dan harga All New Vellfire.

Eksterior All New Vellfire
Tampilan baru All New Vellfire sangat menegaskan kesan premium yang bisa menampilkan citra ekslusif. Desain bodinya sangat dinamis dipadu dengan head lamp ganda berbentuk sipit. Projector head lamp disusun bertingkat dengan aksen krom mengkilat, dan fog lamp disesuaikan bentuk bumper.

Interior All New Vellfire
Karena diperuntukkan kelas elit, All New Vellfire memiliki kabin lapang supaya pengguna lebih leluasa. Bermacam fitur canggih sudah disematkan, dan material dashboard memakai kulit berkualitas tinggi. Tak hanya itu, penutup joknya juga dibuat dari kulit dengan kelas pemium mirip mobil sport.

Dimensi All New Vellfire
Kesan bongsor memang terasa kental pada All New Vellfire berkat dimensinya yang panjang mencapai 4,930 m, lebar 1,850 m, dan tinggi 1,895 m. Jarak ke tanah hanya 160 mm, yang mana membuat All New Vellfire terlihat ceper. Ini memberi tantangan tersendiri mengingat jalanan Indonesia tak mulus.

Mesin All New Vellfire
Sebagai mobil MPV, mesin yang dipilih jelas sangat halus tapi tetap bertenaga. Mesin DOHC 16 silinder dipilih All New Vellfire, dan kapasitasnya mencapai 2,494 cc. Tipe mesin yang dipakau yaitu 2AR-FE yang dipadukan teknologi dual VVT-i untuk menghasilkan performa mesin yang optimal.

Fitur All New Vellfire
Kendaraan elit ini didukung dengan fitur utama tingkat tinggi dan sangat mumpuni. Fitur penunjang juga sangat komplit seperti step illumination, keyless entry, hingga wireless entry. Ada juga fitur panoramic view, parking assist, majestic audio system, LED screen, dan sejumlah fitur lain.

Harga All New Vellfire
Dengan semua upgrade yang disematkan, Auto2000 memprediksi harga All New Vellfire tak akan murah. Konon hampir mencapai satu miliar harganya. Menengok market di tanah air, harga All New Vellfire saat ini dibanderol Rp. 989 juta, dan itupun masih harus dipesan terlebih dulu.

Karena diimpor langsung dari Jepang, masa pemesanan bisa berlangsung sampai dua bulan. Untuk hal ini, Auto2000 bisa membantu mempermudah proses membeli All New Vellfire. Auto2000 juga memberi promo menarik dan diskon berupa potongan harga untuk tiap pembelian unit All New Vellfire.

About Author

Leave A Reply